Bakso Seksi

>> 23 June 2009

Lagi2 aku tersanjung untuk urusan makanan.

Sabtu lalu aku dapet orderan katering dengan tambahan menu gubug mie baso tahu. Dengan semangat 45 seperti biasa aku selalu mencoba untuk memberikan service yang terbaik untuk customerku.

Sehari sebelum hari H aku sudah mulai praktek dan dicicipi oleh seluruh keluarga, tapi rasanya masih kurang oke.


Akhirnya pada hari H langsung dibuat dengan bumbu yang lebih lengkap. Alhamdulillah menurut keluarga rasanya endang bambang, tapi tetep aja nungguin komentar yang pesen.

Seperti biasa setelah selesai acara, si pelanggan langsung acung jempol lagi karena selain rasanya yang gurih dan nge pas banget, sambelnya juga yang cespleng alias membuat bibir yang makan menjadi seksi.

Aku akan kasih nama baksoku "Bakso Seksi"

Terima kasih ya Allah atas karunia yang Engkau berikan untuk seluruh keluarga kami.

0 comments:

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP