Cheese Cake

>> 06 February 2010

Jangan diketawain ya. Pembuatan Cheese cake ini berawal dari rasa bingung memberi kado untuk seorang boss yang duitnya gak ada serinya. Mau beliin yang mahal dia dah punya semua, mau beliin yang murah nanti tidak dipakai. Akhirnya ide kuliner nongol ditengah malam, daripada bingung2 ke mall cari kado, mending siapin resep, bahan2, mixer dan loyang2 seperlunya. Walaupun membuatnya malam tapi rasanya nggak ngantuk dan nikmat aja tuch ngerjainnya.

Bahan mulai dicampur dengan mixer, tuang diloyang dan panggang dech sampai kuning. Setelah itu diamkan, esok paginya mulai dihias rias dengan keju, strawberry, kiwi dan anggur. Tuch liat hasilnya, walau dibuat dalam sekejap tapi tetap sesuatu yang pantas diberikan ke boss.

Pagi2 boss dateng langsung aku ucapin selamat ultah dan aku berikan hasil karyaku dan akupun mengaku kalo kue itu aku buat sendiri. Dia say thank dan tadinya tidak percaya, tapi temen2ku meyakinkannya. Baru dia manggut2 dan memberi support agar aku tetap berkreasi...........(hatiku berbisik.....lain kali order ya boss...he3x....becanda lho boss)

0 comments:

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP