Pho Bo

>> 09 February 2010

Ide ini bermula dari cuaca yang sering mendung, hujan dan dingin. Tentunya otak langsung kemana-mana, enaknya dingin2 makan apa ya......, yang bisa menghangatkan badan dan tentunya enak buat semua, terutama buat si cantik Nabila. Buat soto mie or bakso udah keseringan, walaupun pasti rasanya enak (kata customer lho....) dan cocok buat udara dingin. Buat shabu2 or zupa soup jg udah keseringan.....hm...

Inget2 dulu sering banget makan Pho Bo atau sup daging Vietnam dgn Lia mbeeek. Jadilah nyiapin Pho Bo untuk makan siang. Siapin semua bumbu2 termasuk sedikit berburu daging buat shabu2 or sukiyaki. Alhamdulillah, semua beres dalam waktu cepet. Setelah dicoba.....wuaaahhh......bener2 enak. Kuahnya yang campuran kaldu dari tulang dengkul sapi, dicampur bawang putih, jahe, kayu manis, lada, buah lawang dan ketajaman bawang bombay begitu menggoda dan nendang, ditambah sensasi rasa daun ketumbar dan mint, semua disantap dengan lahap dan menghangatkan.

Malamnya kebetulan ada mbakyu dari Yogya, owner 'Lecker Resto' ikut nyobain. Komentarnya, 'bagi resep dan tips nya dong, bisa buat produk baru di Lecker Resto disanding dengan Kopi Vietnam'. !!!!!!!

0 comments:

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP